4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Lipstik

Rabu, 19 April 2017 - 21:30 WIB
4 Hal yang Harus Diperhatikan...
4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Lipstik
A A A
JAKARTA - Bagi wanita, lipstik merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Bahkan, banyak wanita yang merasa tak percaya diri jika tidak menggunakan lipstik. Namun, pastikan Anda berhati-hati ketika membeli lipstik.

Pasalnya, salah memilih lipstik akan mempengaruhi seluruh penampilan. Lipstik akan mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati ketika membeli lipstik. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Warna
Tidak setiap warna lipstik cocok dengan warna kulit. Karena itu, perhatikan tingkatan warna lipstik yang akan dibeli.

2. Hasil akhir
Setiap lipstik memiliki hasil akhir yang beragam, seperti matte, satin, krim, dan glossy. Untuk bibir kering, hindari lipstik matte atau jika tetap ingin menggunakan lipstik matte, pastikan Anda menggunakan lip balm terlebih dahulu. Sedangkan lipstik dengan hasil krim akan mudah berantakan.

3. Merek
Jika membeli lipstik secara online, pastikan pilih brand terpercaya. Pasalnya, jika lipstik dengan brand ternama namun harganya murah, bisa jadi produk tersebut tidak asli.

4. Mencoba untuk lipstik nude
Pastikan Anda mencoba terlebih dahulu saat membeli lipstik nude. Pasalnya tidak semua kulit cocok dengan lipstik jenis ini, jika salah membeli akan membuat wajah menjadi pucat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)